Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Pekan Pelatihan Vokasi BLK to BPVP Lombok Timur

Sunday, October 9, 2022 | October 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T08:44:35Z

Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy melepas ribuan peserta Jalan Sehat Pekan Pelatihan Vokasi BLK to BPVP Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy melepas ribuan peserta Jalan Sehat Pekan Pelatihan Vokasi BLK to BPVP Lombok Timur. Sabtu, (09/10/2022).


Rute jalan sehat yang bakal ditempuh peserta ialah sepanjang 2,5 KM, dimulai dari lapangan Kantor Camat Lenek menuju Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BPVP) Lombok Timur.


Dalam sambutannya, Bupati Sukiman berharap kegiatan jalan sehat tersebut, selain membentuk kesehatan jasmani masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat Lombok Timur.


Ia juga berharap kepada masyarakat yang hadir dapat mengetahui berbagai bidang vokasi yang ada di BPVP Lombok Timur.


"Semoga dengan itu dapat mendorong generasi penerus untuk dapat mengasah bidang keterampilannya sebagai bekal untuk bekerja," kata Bupati dikutip Selaparangnews.com dari Portal Resmi Pemkab Lotim. Minggu, (09/10/2022).


Pekan Pelatihan Vokasi BLK to BPVP Lombok Timur ini digelar selama dua hari, yakni tanggal 8 sampai 9 Oktober 2022.


Adapu kegiatan yang dilakukan dalam event itu di antaranya ialah berbagai macam lomba, seperti lomba House Keeping atas bed competition, Barista Competition, Cocking Competition dan pameran produk UMKM.


Dan pada puncaknya yakni jalan sehat dengan hadiah utama sepeda motor, sepeda listrik, dan hadiah menarik lainnya.


Selanjutnya ada pula demo masak dari Juna Rorimpandey atau akrab disapa Chef Juna yang menjadi juri pada cooking competition tersebut.


Bukan hanya itu, BPVP Lotim juga memberikan 200 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Bina Lapotas Kementrian Ketenaga Kerjaan RI, Sekda Provinsi  NTB, Kapolres Lotim, Danramil Aikmel, dan Kepala OPD lingkup Pemda Kabupaten Lombok Timur.

×
Berita Terbaru Update