Notification

×

Iklan

Iklan

Nahas! Pria Ini Selalu Tempelkan Jimat ke Tubuhnya Namun Tewas Ditabrak Truk

Tuesday, November 8, 2022 | November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T15:02:33Z

Sosok Snom Chantaraphirom dengan banyak jimat yang tertempel di badannya 

SELAPARANGNEWS - Cerita tragis datang dari seorang pria bernama Snom Chantaraphirom, yang berasal dari Thailand. Snom sangat mempercayai jimat, dan hampir setiap hari menggunakan belasan jimat yang ditempelkan disekujur tubuhnya.


Namun nahasnya, Ia harus meninggal setelah ditabrak oleh truk ketika membeli sesuatu di toko dekat rumahnya. Pada waktu kejadian itu, Snom berumur 58 tahun dan Ia memang terkenal selalu membawa jimatnya ke manapun Ia pergi.


Dikutip dari World of Buzz, Snom menilai bahwa jimat-jimat yang selalu dipakai olehnya akan membawa keburuntungan dan tentunya bisa menjauhkan dirinya dari segala macam mara bahaya.


Pada suatu hari, kebetulan Ia tak menggunakan jimat-jimatnya itu ketika pergi ke toko dekat rumahnya. Tiba-tiba, truk melanju kencang ke arah toko dan menabrak toko dimana di dalamnya terdapat Snom.


Tak hanya toko yang porak-poranda akibat ditabrak oleh truk, namu Snom juga tewas akibat dihempaskan oleh truk tersebut.


Menurut keterangan warga sekitar, pada saat kejadian tragis itu, Snom tidak menggunakan jimat-jimatnya. Kejadian ini terjadi pada tahun 2019 yang lalu dan sempat menghebohkan warga ketika itu. (Fgr) 

×
Berita Terbaru Update