Notification

×

Iklan

Iklan

Calon PKD Kecamatan Labuhan Haji Ikuti Test Wawancara, Ini Jumlahnya

Thursday, February 2, 2023 | February 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T06:12:54Z


SELAPARANGNEWS.COM - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur (Lotim) menggelar tes wawancara calon Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD), dari tanggal 31 Januari sampai dengan 2 Februari 2023.


Tes wawancara tersebut, diadakan di Kantor Panwascam Labuhan Haji yang diikuti oleh 52 orang peserta calon PKD yang terdiri dari 12 Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan setempat. 


Ketua Panwaslu Kecamatan Labuhan Haji Lalu Ismail Fahmi mengatakan, tes wawancara para calon PKD ini dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai dari Selasa tanggal 31 Januari sampai dengan Kamis tanggal 2 Februari. 



Dalam Tes wawancara ini, Peserta yang mengikuti tes wawancara tersebut sebanyak 52 orang dari berbagai desa dan kelurahan di Kecamatan Labuhan Haji ini.


"Mulai tanggal 31 sampai tanggal 2 ini kita adakan tes wawancara bagi Calon PKD sebayak 52 Peserta yang terdiri dari 12 Kelurahan dan Desa di kecamatan Labuhan Haji, " Ucapnya Kamis (2/2/2023) 



Untuk itu, Lanjut Fahmi tes wawancara bagi para calon PKD ini yaitu merupakan salah satu syarat wajib dalam proses rekrutmen Panitia Pengawas di Kelurahan dan Desa. 



" ini wajib diikuti oleh semua calon peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi berkas administrasi kemarin, "Pungkaanya



Selanjutnya, Kata Fahmi Hasil dari tes wawancara ini akan diplenokan pada tanggal 3 Februari dan diumumkan pada tanggal 4 Februari 2023 di media sosial Panwascam Labuhan Haji. 



Fahmi berharap bagi calon PKD yang lulus Seleksi tes wawancara dan di tetapkan sebagai pengawas Keluran dan desa nantinya mampu melaksanakan apa yang menjadi tugasnya dan mencegah terjadinya pelanggaran Pemilu di desa masing-masing. (SN) 

×
Berita Terbaru Update