Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Lotim Launching FWMO Pay Later: Program Unggulan Untuk Kesejahteraan Bersama

Sunday, February 26, 2023 | February 26, 2023 WIB Last Updated 2023-02-26T10:46:26Z


SELAPARANGNEWS.COM - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur melaunching FWMO Pay Later pada Sabtu malam 25 Februari 2023 di Pondok Jurnal Reban Tebu Selong.


Kegiatan yang dibuka Sekretaris Daerah Lotim HM. Juaini Taofik tersebut turut dihadiri Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Lotim Achmad Azroi, Kaprodi KPI IAIH NWDI Pancor Daeng Sani Ferdiansyah, Pengurus dan anggota FWMO Lombok Timur.

Program FWMO Pay Later merupakan program unggulan yang di gagas oleh bidang Inovasi dan bisnis fwmo Lombok timur, dengan harapan dapat mempermudah anggota dalam memenuhi kebutuhan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Ketua FWMO Lombok Timur, Syamsul Rizal menyampaikan, program fwmo Pay Later merupakan program pertama di tahun 2023, yang dilaksanakan oleh salah satu bidang dipengurusan FWMO. Ia menyebutkan adanya program ini dikatakan dapat mempermudah dan membantu anggota dalam memenuhi kebutuhan termasuk dalam menjalankan tugas sebagai wartawan.

Ketua dewan pembina FWMO Lombok Timur Widianto menyebutkan sebagai wartawan tentunya memiliki kebutuhan yang banyak, seperti mempunyai kamera leptop dan lain sebagainya. Selain itu Tujuan berorganisasi dikatakan dapat mencapai tujuan bersama dalam membentuk komitmen yang produktif dimasa yang akan datang.

"Dengan adanya fwmo pay Later dapat memenuhi kebutuhan anggota dalam memenuhi kebutuhan dalam menjalankan tugas sebagai wartawan", ucapnya

Sementara, Sekretaris daerah kabupaten Lombok timur, H.M. Juaini Taofik mengapresiasi program yang sudah digagas oleh forum, dikatakannya adanya program ini dapat memenuhi sarana dan prasarana dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam menjalankan tugas. Ia berharap dengan adanya program ini komitmen anggota harus tetap terjaga sehingga program yang digagas bisa berjalan dengan baik. (SN) 
×
Berita Terbaru Update