Notification

×

Iklan

Iklan

Pamit ke Ortu Pergi Main, Gadis Kecil di Kecamatan Sakra Ditemukan Meninggal Dunia

Wednesday, May 24, 2023 | May 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T13:59:37Z
Olah TKP dan Pemasangan Garis Polisi di Lokasi Penemuan Mayat Korban


SELAPARANGNEWS.COM - Seorang Gadis kecil umur 8 tahun bernama Rizki Nurfitri Apriani asal Dusun Nurmujahidin, Desa Rumbuk Kecamatan Sakra, Lombok Timur ditemukan meninggal Dunia di bawah pohon kelapa yang tidak jauh dari rumahnya. Rabu, (24/05/2023). 


Kapolres melalui Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU. Nikolas Oesman mengatakan bahwa sekitar pukul 09:00 Wita, korban sempat pamitan kepada orang tuanya untuk pergi bermain. 


Namun hingga pukul 13:00 Wita siang, korban tak juga pulang ke rumah yang membuat orang tua korban khawatir, sehingga mendatangi Kepala Dusun setempat untuk melaporkan hal tersebut.


Atas laporan itu, Kepala Dusun setempat langsung bergegas mengumpulkan warga untuk melakukan pencarian. 


Korban ditemukan sekitar pukul 15:30 Wita di sebuah ladang dekat pemukiman warga dengan posisi telungkup miring ke kanan di bawah pohon kelapa. 


"Korban dinyatakan meninggal dunia berdasarkan hasil pemeriksaan awal perawat yang piket di Puskesmas Sakra," jelasnya melalui siaran tertulis yang diterima media ini. 


Korban diperkirakan meninggal dunia sudah lebih dari 1 jam yang lalu, berdasarkan indikasi kondisi mayat korban yang baru mulai kaku. 


Pihak kepolisian, lanjutnya, langsung melakukan koordinasi dengan pihak keluarga untuk melakukan otopsi. "Saat ini jenazah korban masih berada di Puskesmas Sakra menunggu pihak keluarga siap mengantar ke RS Bhayangkara Polda NTB guna dilakukannya otopsi tersebut," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update