Notification

×

Iklan

Iklan

Truck Berisi Jagung Jatuh ke Jembatan di Lenek, Sopir dan Rekannya Dilarikan ke Puskesmas

Tuesday, May 16, 2023 | May 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T02:12:45Z

Nampak truk yang terjatuh di Jembatan Jalan Raya Lenek Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Sebuah Truck berisi Jagung mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Lenek-Labuhan Lombok, Selasa pagi tadi, (16/05/2023). Akibat kecelakaan tersebut, Sopir bernama I Gde Parwati dan satu rekannya dilarikan ke rumah sakit karena terluka. 


Melalui siaran tertulis yang diterima media, Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nikolas Oesman mengatakan bahwa kejadian nahas tersebut terjadi sekitar Pukul 05:30 Wita di tikungan sebelum jembatan Lenek. 


Adapun kronologis kejadiannya, kata dia, truck sedang dengan nomor polisi DK 8471 WF datang dari Kabupaten Dompu menuju Bali dengan muatan jagung. Sekitar pukul 02.00 wita, sopir sempat singgah di tepi jalan untuk beristirahat karena mengantuk. Beberapa jam kemudian sopir melanjutkan perjalanan. 


"Diperkirakan efek masih mengantuk, di tikungan sebelum jembatan Lenek, kendaraan truck bergerak lurus dan menabrak pembatas jembatan sebelah kanan dan masuk atau terperosok di tepian sungai dan halaman milik warga," jelasnya.


Atas kejadian tersebut kendaraan yang dikendarai oleh supir I dg parwati yang ditemani oleh seorang temannya selaku kornet langsung dilarikan ke puskesmas Lenek karena mengalami luka. 


"Sopir luka robek dengan 8 jahitan di dahi, sedangkan kornet hanya luka ringan saja," imbuhnya. 


Berdasarkan keterangan petugas jaga atau perawat Puskesmas Lenek, lanjutnya, kedua korban tidak dilakukan observasi karena langsung dijemput pihak keluarganya. Sementara kendaraan masih berada di tempat kejadian perkara (TKP) menunggu alat untuk dapat mengevakuasi kendaraan yang terperosok di jembatan. 


Kata Kasi Humas, petugas piket jaga sudah berkoordinasi dengan jajaran Satlantas Polres Lombok Timur terkait kejadian tersebut dan berkoordinasi dengan kadus setempat terkait kerugian materil halaman warga yang terdampak kecelakaan. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update