Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Korban Tenggelam di Pantai Ketapang Ditemukan Mengambang di Pantai Maluk Sumbawa Barat

Sunday, June 4, 2023 | June 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T08:16:06Z

Korban saat ditemukan mengambang di Pantai Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat

SELAPARANGNEWS.COM - Satu korban tenggelam di Pantai Tanjung Menangis, Dusun Ketapang Kecamatan Pringgabaya atas nama Ziad, pelajar laki-laki usia 13 tahun ditemukan di Perairan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, pada Minggu, 04 Juni 2023, sekitar pukul 10:00 wita. 


Kapolres Lombok Timur melalui kasi Humas IPTU. Nikolas Oesman menyampaikan Korban ditemukan oleh tim Gabungan yang dibantu nelayan.

Saat ini, kata dia, Kasat Polairud Polres Lotim, Kasat Polairud Polsek Pringgabaya dan Basarnas melakukan koordinasi untuk pemulangan jenazah ke Lombok Timur.

"Satu korban lainnya atas nama Abdul Hakim masih terus dilakukan pencarian," pungkasnya. 

Sebelumnya, masyarakat Pringgabaya dihebohkan dengan peristiwa tenggelamnya enam orang anggota keluarga asal Kecamatan Lenek saat mandi di Pantai Ketapang, Kecamatan Pringgabaya, pada Jum'at 2 Juni 2023 lalu. 

Dari enam orang korban itu, tiga di antaranya berhasil diselamatkan, namun sayangnya satu di antara mereka sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya dinyatakan belum ditemukan sehingga dilakukan pencarian. 

Pada Sabtu kemarin, 03 Juni 2023, salah satu korban kembali ditemukan mengambang di pantai Dedalpak, Desa Pohgading, atas nama Dian Heri, sementara hari ini korban atas nama Ziad ditemukan di Perairan Kabupaten Sumbawa Barat. 

Tinggal satu korban lagi yang belum ditemukan, yaitu Abdul Hakim, sehingga tim gabungan masih terus melakukan pencarian. (SN) 
×
Berita Terbaru Update