Notification

×

Iklan

Iklan

Nyaris Dihakimi, Seorang Pencuri di Rastim Kota Bima Berhasil Dievakuasi dari Kepungan Massa

Saturday, July 22, 2023 | July 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T03:16:25Z

Proses evakuasi oknum pencuri yang dikepung massa di Lingkungan Sori Baru, Kelurahan Lelamase, Kecamatan Rasane Timur  Kota Bima

SELAPARANGNEWS.COM - Satu dari tiga kawanan pencuri yang telah dikepung massa dan nyaris dihakimi, berhasil dievakuasi Polsek Rastim Polres Bima Kota.


Evakuasi Kawanan pencuri yang menggondol mesin pemotong kayu tersebut, dievakusi Polsek Rastim Polres Bima Kota yang dipimpin Kapolsek Iptu Suratno, pada Jum’at (21/7/2023) mama. Sekira pukul 21.00 Wita di Lingkungan Sori Baru Kelurahan Lelamase, Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Sabtu pagi ini.


Kronologi evakuasi Kawanan pencuri yang beraksi mencuri mesin pemotong kayu itu, cerita Kasi Humas, berawal dari informasi Bripka Arif Rahman Bhabinkamtibmas Kelurahan Lelamase yang mendapat informasi, adanya satu dari tiga kawanan pencuri yang telah dikepung warga yang hendak menghakiminya.


DI dan JF keduanya warga Dodu yang saat itu tengah dikepung massa, jelas AKP Jufrin. Namun JF berhasil kabur dari kepungan massa. Sementara DI berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan menuju Mako Polsek Rastim dan langsung digelandang menuju Rutan Mako Polres Bima Kota, guna pengamanan lebih lanjut.


Sementara DO warga Lelamase, satu dari tiga kawanan pencuri mesin pemotong kayu milik warga Lelamase ini pula, sambung Kasi Humas, lebih dulu kabur dan tengah diburu Tim Opsnal Polsek Rastim.


Sementara barang bukti yang berhasil diamankan sebut Kasi Humas yakni mesin pemotong kayu dan satu unit sepeda motor yang digunakan untuk aksi kejahatan pencurian dimaksud. (SN) 

×
Berita Terbaru Update