Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Berkah, Syamsul Rahman Berbagi Qur'an dan Paket Sembako Untuk Guru Honorer

Friday, September 1, 2023 | September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T05:31:58Z

Syamsul Rahman, (Baju Putih) Calon Angggota DPRD Kabupaten Lombok Timur untuk Dapil 5 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 

SELAPARANGNEWS.COM - Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syamsul Rahman berbagi sembako dan al Qur'an di Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Wathan Diniyah Islamiyah (MI NWDI) Kerumut, Kecamatan Pringgabaya. Jum'at, (01/09/2023). 


Syamsul Rahman mengaku turut berbahagia melihat keceriaan siswa-siswi MI NWDI Kerumut saat melakukan santunan di sekolah tersebut. Ia berharap apa yang diberikannya itu bisa bermanfaat dan ikut mendorong kemajuan pendidikan di Kabupaten Lombok Timur meskipun jumlahnya belum seberapa. 

"Ya meskipun sedikit, semoga itu bermanfaat bagi proses pembelajaran anak-anak didik di sana, karena itu juga dibutuhkan bagi peserta didik," ujarnya. Jum'at, (01/09/2023). 





Pria yang mendeklarasikan diri sebagai Caleg Millenial asal Desa Kerumut ini mengatakan bahwa Kitab Suci Alquran yang diberikan itu diharapkan dapat meningkatkan sisi keimanan dan keagamaan peserta didik.

“Ya itung-itung sebagai amal jariah kita, agar pahalanya terus mengalir selama itu digunakan di sekolah," imbuhnya. 

Untuk paket sembako yang diberikan, kata dia, diharapkan bisa diterima dan bermanfaat bagi para guru, terutama guru honorer yang ada di MI NWDI Kerumut. Katanya, santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama sekaligus sebagai ajang silaturahmi. 

"Santunan ini juga sebagai tanggung jawab moral untuk ikut berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di Kerumut," pungkasnya. (SN) 
×
Berita Terbaru Update