Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 1615/Lotim Meriahkan HUT TNI ke 78 dengan Event Trabas Motor Trail Adventure MORTAL TBM/4 di Sembalun

Monday, October 9, 2023 | October 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T02:48:46Z


SELAPARANGNEWS.COM - Dandim 1615/ Lombok Timur mengapresiasi panitia penyelenggara event Trabas Motor Trail Adventure MORTAL TBM#4 dan para peserta.


Tidak hanya yang ada di wilayah Lombok Timur NTB yang mengikuti melainkan luar provinsi Ntb yang mengikuti event Trabas Motor Trail Adventure MORTAL TBM#4. Kegiatan ini sekaligus menyambut Dirgahayu TNI yang ke 78.



Dandim 1615/ Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro mengatakan, alhamdulillah kegiatan event Trabas Motor Trail Adventure MORTAL TBM#4, berjalan dengan lancar sekaligus menyambut HUT TNI yang ke 78, Ucap, Dandim 1615/ Lotim Letkol Inf Bayu, Minggu, 08/10/2023.


“Ajang event Trabas Motor Trail Adventure MORTAL TBM#4 ini juga sekaligus menyambung tali silaturahmi kita bersama, semoga kedepannya kegiatan ini terus di gelar,” Katanya, Letkol Inf Bayu.


“Saya juga sangat mengapresiasi kepada panitia penyelenggara, karena di terik matahari yang menyengat dan jalur yang sangat ekstrim (Rinjani Hard Enduro ) dan juga setiap peserta tidak boleh merokok pada saat berkendara,” terangnya.


“Kegiatan ini juga bisa membangkitkan ekonomi UMKM dan sekaligus mempromosikan destinasi pariwisata kita di sembalun kabupaten Lombok timur, Sudah beberapa tahun ini MORTAL TBM#4 Vakum, kini bangkit kembali menggelar event Trabas Motor Trail Adventure TBM#4 ( Rinjani HARD ENDURO ) semoga ke depan tetap hidup dan jaya selalu dalam menggelar event lagi,” tutupnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update