Notification

×

Iklan

Iklan

Lima Tahun FWMO, Pj Bupati Berharap FWMO Semakin Hebat dari Sebelumnya

Sunday, October 29, 2023 | October 29, 2023 WIB Last Updated 2023-10-29T05:48:12Z

Pj Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taofik di acara Milad ke 5 FWMO Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Penjabat Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taofik mengaku bersyukur dengan keberadaan organisasi media di kabupaten Lombok Timur. Hal itu Ia ungkap sewaktu menghadiri Milad ke-5 Forum Wartawan Media Online (FWMO) pada Sabtu kemarin (28/10/2023) di Hakiki Inn Bungalows Kembang Kuning, Kecamatan Sikur.


Ia berharap di usianya yang ke 5 ini, FWMO lebih hebat dibandingkan usia sebelumnya, terutama dalam penyajian beritanya yang juga harus lebih objektif, berimbang, dan akurat.

Penjabat Bupati menilai selama ini hubungan Pemerintah dengan wartawan sudah terjalin dengan baik. "Ke depan komunikasi tersebut dapat terus terjaga, serta saling menopang dan terus bersinergi untuk memajukan Lombok Timur agar menjadi lebih baik," ujarnya. 

Apa yang disampaikan Pj Bupati tersebut selaras dengan tema Milad FWMO tahun ini, yaitu 5 Tahun FWMO berkhidmat untuk Lombok Timur. 

Selain itu, Ia jga menyinggung soal Pemilu 2024 yang akan segera digelar. Ia berharap media juga dapat mendorong partisipasi masyarakat untuk suksesnya Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pembina FWMO Widiyanto mengingatkan bahwa 5 tahun bukan waktu yang singkat sementara tantangan di dunia cyber semakin besar. 

Ia mengajak seluruh wartawan, utamanya anggota FWMO agar tetap profesional dan tunduk terhadap kode etik jurnalistik. 

Selain itu, kata Widianto, juga mampu memberikan informasi serta berita terbaru yang relevan untuk publik dan tentunya sudah terverifikasi. 

Lebih lanjut, Ia mengajak seluruh wartawan agar membangun sinergitas dan koordinasi dengan pemerintah serta unsur lainnya.

Ketua Panitia Milad ke 5 FWMO Lotim Muhammad Yunus dalam laporannya mengatakan bahwa sebelumnya, Milad tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Darul Yatama Wal Masakin di Jerowaru. (Yns) 
×
Berita Terbaru Update