Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Apitaik Digegerkan Dengan Penemuan Mayat, Telinga Sebelah Kiri Putus

Thursday, December 7, 2023 | December 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T05:14:00Z

Proses evakuasi mayat korban oleh petugas kepolisian Polsek Pringgabaya

SELAPARANGNEWS.COM - Warga Dusun Gubuk Pande, Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki, di belakang SDN 4 Apitaik. Kamis, (07/12/2023). Belakangan diketahui bahwa mayat tersebut adalah Abdul Muas, 75 tahun warga dusun setempat. 


Kasi Humas Polres Lotim IPTU. Nikolas Osman menceritakan, mayat lansia itu pertama kali ditemukan oleh siswa SDN 4 Apitaik yang kemudian menginformasikan kepada gurunya bernama Samsul Hakim bahwa ada mayat di belakang sekolah. 


Mendengar informasi itu, Samsul Hakim bergegas ke sana untuk melihatnya. Menyaksikan hal itu, Ia langsung melapor ke Kadus Patokan agar segera dilaporkan ke Polsek Pringgabaya untuk ditindaklanjuti. 


"Sekitar pukul 10.00 wita Kapolsek Pringgabaya mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan dan melaporkan ke Puskesmas Batuyang," jelas Kasi Humas melalui siaran tertulis yang diterima media ini. 


Tim Kesehatan PKM Batuyang di bawah pimpinan dr Veredo tiba di TKP dan mayat tersebut dibawa ke PKM Batuyang untuk dilakukan pemeriksaan luar.


Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kasi Humas, ditemukan bahwa telinga kiri korban putus, diduga akibat gigitan anjing. 


Sementara bagian badan tidak di temukan adanya luka. Selain itu, terdapat lebam di bagian punggung karena diperkirakan meninggal sekitar 6 - 24 jam lalu. 


"Bahwa korban diperkirakan meninggal karena menderita penyakit Epilepsi yang sudah lama dialami. Pihak keluarga juga menerima atas kematian korban dan tidak melakukan otopsi," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update