Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Awal Juli, Pengelola Wisata Berikan Bonus Untuk Pengunjung

Tuesday, June 23, 2020 | June 23, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T18:52:05Z
Foto: tampak dalam Rinjani Waterpark sebelum Covid-19 (Sumber Google Images)

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Seiring berlakunya new normal di Lombok Timur, beberapa tempat wisata mulai menyiapkan lokasi liburan bagi warga, hal itu juga termaktub dalam Surat Edaran Dinas Pariwisata Lotim, yang rencananya tempat wisata akan segera dibuka.

Salah satu lokasi wistata yg cukup diminati oleh masyarakat ialah Waterpark Rinjani, namun sesuai Surat Edaran yang ada, pihak Waterpark Rinjani sudah membuat ancang-ancang untuk membuka kolam pemandian tersebut.

Manager Waterpark Rinjani menyampaikan bahwasanya, Ia akan membuka wisata awal Juli mendatang, Iapun menambahkan jika saat ini, Ia sedang melakukan pembenahan dan merampungkan lokasi wisata sesuai protokoler yang ada.

"Kami belum bisa menerima pengunjung karena belum rampungnya persiapan protokoler kesehatan dan beberapa persiapan kolam lainnya" tutur Hadi selaku manager Waterpark Rinjani saat ditemui media ini beberapa waktu yang lalu, 27/06/20.

Dalam minggu terakhir pihak water park berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan alat" kesehatan seperti pengukur suhu,masker, tempat cuci tangan dan bahkan di persiapkan ruang isolasi diri untuk pengunjung yang kurang sehat.

Hadi selaku manajer melanjutkan "kami mempersiapkan nya mulai dari minggu kemaren dan saya rasa di awal bulan Juli semua persiapan sudah rampung seratus persen dan setiap pengunjung mulai hari itu boleh bawa makanan ke dalam dan biaya tiket masuk pun sudah kami kurangi, yang semula 35.000 menjadi 25.000" tuturnya. (CR.SN-04)
×
Berita Terbaru Update