Notification

×

Iklan

Iklan

PKC PMII Bali-Nusra Apresiasi Kasatreskrim Loteng

Monday, June 29, 2020 | June 29, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T18:44:26Z
Foto: Penyerahan penghargaan oleh ketua PKC PMII Bali-Nusra kepada AKP Priyo Suhartono

Lombok Tengah, Selaparangnews.com - Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali-Nusra memberikan apresiasi kepada Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lombok Tengah yakni AKP Priyo Suhartono yang menolak dengan tegas seorang anak yang melaporkan ibu kandungnya sendiri.

Adapun video tersebut sempat viral di media sosial kemarin, dan ditanggapi positif oleh mayoritas masyarakat, khususnya dari kalangan masyarakat Lombok.

Tak menunggu lama Ketua PKC PMII Bali-Nusra, Aziz Muslim mendatangai Kasat Reskrim Loteng dan bertemu langsung dengan AKP Priyo Suhartono.

Dalam pertemuan tersebut Aziz Muslim menyerahkan penghargaan berupa cindera mata dari PKC PMII Bali-Nusra kepada AKP Priyo Suhartono atas ketegasannya dalam bersikap.

"Kami sangat mengapresiasi tindakan yang diambil oleh Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, Dalam hal ini dengan bijaksana beliau menolak laporan anak durhaka kepada ibu kandungnya", ungkap Aziz Muslim sesaat setelah menyerahkan cindera di Polres Lombok Tengah.

Menanggapi kasus tersebut AKP Priyo Suhartono menyebut bahwa kasus ini harus dipandang menggunakan hati nurani dan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Hukum memang harus ditegakkan, tapi kita juga tidak bisa meninggalkan norma-norma dan hati nurani, terlebih dalam kasus ini sebetulnya bisa diselesaikan dengan kekeluargaan" kata AKP Priyo Suhartono. (***)
×
Berita Terbaru Update