Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi 3C Polres Lotim Himbau Warga Tetap Waspada

Tuesday, July 21, 2020 | July 21, 2020 WIB Last Updated 2021-04-19T16:35:25Z
Foto: Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP. Daniel P Simangunsong, S.I.K

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Polres Lombok Timur terus berupaya menjaga kondusifitas daerah malam dan siang hari dengan menggelar patroli jalur dan pemukiman, sembari menghimbau masyarakat dan mengantisipasi terjadinya 3C ( Curas, Curat dan Curanmor) diwilayah hukum Polres Lombok Timur,

Kapolres Lombok Timur, AKBP. Tunggul Sinatrio, melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP Daniel P Simangunsong, menyampaikan agar warga tetap waspada mengantisipasi terjadinya 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ) diwilayah hukum Polres Lombok Timur.

“Yang paling banyak motor yang hilang itu motor matic, dari itu kami sudah sering turun sosialisasikan dan selalu menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kendaraannya dengan baik bahkan harus menggunakan kunci cadangan, Ucapnya, Selasa (21/07/2020)

Ia terus mengajak warga supaya meningkatkan kewaspadaan jangan lengah, waspada atau situasi tanggap agar tidak menjadi korban kejahatan. 

“Mari kita jaga bersama situasi agar tetap kondusif di wilayah kita, laporkan kepada kami, baik Polsek ataupun Polres, apabila ada gangguan kamtibmas. Kecepatan laporan juga penting bagi kita untuk gerak cepat dalam mengambil tindakan kepolisian.” Pungkasnya (SN.07)
×
Berita Terbaru Update