Notification

×

Iklan

Iklan

IPNU Lotim Gelar Konferensi Cabang ke -IV di Ponpes Baiturrahman Bagik Papan

Saturday, July 25, 2020 | July 25, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T19:03:31Z
Foto : Acara Konferensi Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama', Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama' di Pondok Pesantren Baiturrahman Bagik Papan Kec. Pringgabaya

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Konferensi Cabang ke IV diselenggarakaan oleh Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Lombok Timur, di Pondok Pesantren Baiturrahman Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh puluhan santri perwakilan Pondok Pesantren yang ada di Lombok Timur.


Dalam kegiatan tersebut, hadir pula asisten I Pemda Lotim, Jajaran Syuriah dan Tanfidziyah NU Lombok Timur, serta Pengurus Banom dan Lembaga NU Lombok Timur.


Dalam sambutannya, Ust. Suhaili, S.Hi. selaku Ketua Yayasan, menyampaikan terima kasih kepada para hadirin atas perkenannya berkegiatan di Ponpes Baiturrahman Bagik Papan, tak lupa juga ia menyampaikan harapannya agar ketua terpilih mampu lebih baik dari saat ini.


"Terima kasih untuk semua hadiri yang berkenan datang dan berkegiatan ditempat kami yang sederhana ini, semoga konfercab ini menghasilkan pemimpin yang lebih hebat dari sebelumnya" beber Suhaili, Sabtu 25/07/2020.

Sementara Ikhwanul Muslimin, ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Lombok Timur dalam sambutannya menyampaikan, konferensi ke IV ini merupakan kegiatan istimewa, yang dihadiri oleh semua Lembaga dan Banom Nahdlatul Ulama. "Ini adalah kegiatan yang istimewa, dimana kekompakan kakak-kakak yang ada di Lembaga dan Banom, terlihat dalam kegiatan ini,"tandasnya

Ia melanjutkan, IPNU harus mampu bersaing dengan organisasi pelajar lainnya, sebab ia adalah organisasi pelajar tertua yang ada di Nusantara ini.

Ditempat yang sama, Ketua IPNU NTB, Fauzan Basri, memberikan apresiasi terhadap ketua IPNU saat ini, yang telah mampu menorehkan hasil kerjanya untuk pelajar NU, bahkan ia membeberkan jika kepengurusan IPNU kali ini cukup baik dan mampu menjalankan 80 persen programnya.

"Alhamdulillah saya melihat ada kemajuan pada diri teman-teman IPNU, bahkan saya dapat laporan jika programnya sudah terlaksana 80 persen," tutupnya (SN.01)
×
Berita Terbaru Update