Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Lotim Kembali Gelar Razia Di Jalur Wisata

Tuesday, August 18, 2020 | August 18, 2020 WIB Last Updated 2021-04-13T09:56:12Z
Foto: AKP. Imam Maladi, S.IK. Kasatlantas Polres Lotim
Lombok timur, Selaparangnews.com - Kesatuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur menggelar Razia kembali di Kebun Raya Lemor Desa Suela, Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur guna Menertibkan pengendara menuju wisata sembalun.

AKP. Imam Maladi, S.IK Kasatlantas Polres Lotim menerangkan kegiatan yang di laksanakan tersebut adalah perintah langsung dari Polri kepada turun ke Polda dan di teruskan ke seluruh jajaran khususnya Polres Lotim. "Ini sesuai perintah dari Polri, tapi khusus Polres Lombok Timur ini adalah kegiatan rutin yang di tingkatkan". Ungkapnya pada saat media ini. Senin 17/08/2020.

Imam menegaskan kegitan rutin ini dilaksanakan karena adanya long weekend atau libur panjang mulai Jum’at, Sabtu, Minggu, sampai menjelang tahun baru Islam. "karena adanya Long weekend, dan dimana saja bisa dilaksanakan, bisa di Suela, di Keruak, di Sakra atau manapun, namun hari ini kita laksanakan di Suela dengan berbagai pertimbangan dari pimpinan" tandasnya

Iapun mengungkapkan jika Kegiatan tersebut di laksanakan 2 titik pada jalur wisata yakni di Labuhan Haji dan Suela. "Saat ini 2 titik, tapi kalau bicara berapa titik kegiatan ini di gelar, bisa saja di semua Polsek  Lotim yang mempunyai jalur hukum wisata" tuturnya

Ia juga tidak lupa menghimbau masyarakat, agar berwisata dengan tertib dan aman dan tetap mengikuti protokol covid-19. "Silahkan berwisata tapi tetap mematuhi aturan, baik aturan berlalu lintas maupun aturan protokol covid 19" tutupnya (SN-08)

×
Berita Terbaru Update