Notification

×

Iklan

Iklan

Dianggap Istimewa, Kapolda NTB Kunjungi Kelompok Disabilitas

Friday, September 4, 2020 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T18:02:28Z


Foto: Kapolda NTB bersama Kelompok Disabilitas Kota Mataram
Mataram, Selaparangnews.com - Kapolda NTB, M. Iqbal S.I.K.,M.H melakukan kunjungan ke Penyandang Disabilitas sekaligus melaksanakan bakti sosial di Pengurus Daerah Penyandang Disabilitas Jl.DR.Sutomo Karang Baru Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda NTB didampingi Dir Lantas, KabidKum Polda NTB, Wadir Binmas Polda NTB dan Waka Polresta Mataram. Kunjungannya kali ini merupakan kunjungan  Silaturrahmi sekaligus Bhakti Sosial ke Pengurus Daerah Penyandang Disabilitas (PDPI), Kamis, 03/09/2020.

Selain itu, M.Iqbal S.I.K.,M.H memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako, Tali Asih dan Uang Pembinaan kepada Pengurus Daerah Penyandang Disabilitas (PDPI) Provinsi NTB.

Kapolda NTB menyampaikan, kehadirannya di tempat itu karena mendapat informasi atas adanya saudara kita yang ingin dikunjungi, dan memang secara prinsip tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dari semua elemen.

Ia menyampaikan Disabilitas adalah takdir dari yang maha kuasa, sehingga penyandang disabilitas tak perlu berkecil hati, “disabilitas adalah orang-orang yang istimewa sejak lahir, berbagai macam kondisi hidup, jika dijalani dengan ikhlas pasti semua akan berbuah pahala yang besar” Tandasnya. 

Pada akhir acara Kapolda NTB menyampaikan terimakasihnya, dan tidak lupa mengingatkan agar warga tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan di tengah pandemi saat ini seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan tetap menggunakan masker.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para penyandang disabilitas, Kapolda memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penyandang disabilitas. (SN-Red)
×
Berita Terbaru Update