Notification

×

Iklan

Iklan

Serukan Bijak Dalam Bermedsos, Dandim Loteng Cek Gadget Prajurit

Tuesday, September 1, 2020 | September 01, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T18:08:41Z
Foto: Letkol Czi Prastiwanto S.E.,M.I.Pol, Dandim 1620/Lombok Tengah saat mengecek Gadget salah satu anggota

Lombok Tengah, Selaparangnews.com  – Komandan Kodim (Dandim) 1620/Kabupaten Lombok Tengah melakukan pengecekan terhadap Gadget atau Gawai para anggota pasca memimpin apel pengecekan personel, pada Selasa, 01/09/2020.

Hal itu lakukan dalam rangka mengantisipasi serta mencegah penggunaan penggunaan gadget yang tidak produktif, serta mengantisipasi beredarnya konten-konten provokatif melalui postingan-postingan yang menyebar di Media Sosial (Medsos).

Dengan adanya kegiatan pemeriksaan itu, Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto S.E.,M.I.Pol berharap  anggota bisa lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial, seperti Faceebook, Twitter, Instagram, Telegram dan lain sebagainya.

"Bagi personel Militer, PNS, Ibu Persit, serta keluarga kita masing-masing agar lebih berhati-hati dalam memposting sesuatu atau peryataan yang dapat merugikan kita sendiri dan keluarga,” ucapnya. Selasa, 01/09/2020.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim Loteng tersebut menegaskan, personel TNI yang bertugas di lapangan hendaknya lebih fleksibel dalam menjalankan tugas, tidak terlalu kaku, menghindari sikap arogan, tidak melakukan teguran yang menyakiti dan menyinggung perasaan masyarakat maupun sesama aparat.

“Pelaksanaan tugas di lapangan jangan sampai terjadi adu fisik yang tidak perlu seperti yang sedang viral di media sosial saat ini,” tutupnya. (SN-05)
×
Berita Terbaru Update