Notification

×

Iklan

Iklan

GLF Tegaskan, Siap Kawal Objek Wisata Mangrove di Wilayah Selatan

Friday, October 16, 2020 | October 16, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T16:57:44Z

Foto: Saat GLF melakukan bersih-bersih

Lombok Timur, Selaparangnews.com – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Gawah Lauk Foundation (GLF) melakukan pembersihan di wilayah yang nantinya akan dijadikan sebagai wisata Mangrove oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

"Kami melakukan bersih-bersih untuk mempersiapkan wisata Mangrove ini agar ada wadah para pemuda dalam mengelola dan menjaga pohon bakau," Kata Ayunan G. H. Ketua GLF. Jum'at 16/10/2020

Yunan panggilan akrabnya itu mengatakan bahwa apa yang diakukan bersama teman-temannya itu merupakan bentuk kepedulian pemuda setempat dalam mengawal objek wisata Mangrove yang ada di wilayah selatan, terutama di Kecamatan Jerowaru. 

Sebab menurutnya kawasan Mangrove itu nantinya akan dijadikan sebagai wisata mangrup yang bisa memberikan manfat bagi masyarakat sekitar. "Kami siap mengawal objek wisata Mangrove di wilayah Jerowaru" tegasnya.

Yunan berharap  mendapatkan support dari semua kalangan. Menurutnya, jika niat baik itu didukung dan diberdayakan kepada pemuda perlu kiranya dioptimalkan. Karena tolok ukur kemajuan dan kemunduran sebuah negara dilihat dari sejauh mana progres dari pemudanya.

Oleh karena itu ia berharap Pemerintah Kabupaten Lombok Timur bisa memberdayakan pemuda secara optimal dalam mengelola objek wisata Mangrove yang ada di wilayah Jerowaru ini, serta nantinya mampu menunjang perekonomian pemuda yang tergabung dalamnya.

"kami berharap pemerintah bisa bantu suport niat baik kami dari pemuda supaya ada kas pemuda yang bisa menunjang ekonomi," harapnya. (jan).


×
Berita Terbaru Update