Notification

×

Iklan

Iklan

Puting Beliung Terjang Desa Batunampar Selatan

Sunday, November 29, 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T19:10:49Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Bencana alam kembali melanda Lombok Timur, kali ini angin puting beliung menyapu rumah warga di Dusun Batunampar Malaka, Desa Batu Nampar Selatan, Kecamatan Jerowaru sekitar pukul 16:00 WITA. Minggu, 29/11/2020

Tak hanya rumah warga, namun angin puting beliung tersebut juga ikut memporak porandakan satu tempat ibadah dan satu gudang nelayan yang dipakai oleh warga sekitar.

Berdasarkan data yang di kumpulkan SN, diketahui kerugian materil akibat angin tersebut terdapat kerusakan pada 51 unit rumah warga, 1 unit mushola, dan 1 unut gudang tempat penyimpanan hasil tangkap nelayan sekitar Desa Batunampar Selatan.

Adapun tidak ada korban jiwa dalam bencana angin puting beliung tersebut, Pemerintah Desa bersama dengan TNI, Polri, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Timur telah bersinergi untuk melakukan penanganan.

Dari tim tersebut juga sampai dengan saat ini telah melakukan pemotongan pohon serra pendataan rumah warga yang rusak. Agar bisa di pisahkan antara rumah yang rusak berat, sedang, dan ringan. (fgr)

×
Berita Terbaru Update