Notification

×

Iklan

Iklan

Resmikan Kantor DPD Partai Gelora Lotim, Anis Matta: Ini Jadi Sinyal Kemenangan

Tuesday, November 24, 2020 | November 24, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T15:33:52Z

Foto: Anis Matta, Ketua Umum  dan Fahri Hamzah, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia saat meresmikan kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Lombok Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Peresmian kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Lombok Timur yang berlokasi Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur diharapkan memberikan sinyal yang positif ke depan bagi kader Partai Gelora, khususnya yang berada di Lombok Timur.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta ketika persemian kantor DPD Lotim Gelora Lotim, didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah serta jajaran pengurus Dewan Partai Nasional (DPN), Ketua DPD Partai Gelora Lombok Timur Umar Ubaid beserta jajaran pengurus DPD Partai Gelora Lotim.

Anis berharap ke depannya dengan peresmian kantor baru DPD tersebut, bisa menjadi salah satu semangat instrumen kemenangan Partai Gelora pada pemilu yang mendatang.

"Semoga ini menjadi salah satu sinyal kemenangan Partai Gelora pada kegiatan pemilu yang akan datang," harapnya, ketika  Selasa, 24/11/2020.

Seusai melakukan peresemian kantor DPD tersebut, Anis Matta dan Fahri Hamzah beserta rombongan bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi. Hal itu dilakukannya untuk mempererat tali persaudaraan, terutama ajang perkenalan kader dari Partai Gelora yang ada di Lotim.

Ketika memberikan sambutan dalam orasi kebangsaan, Ketua DPD Partai Gelora Lotim Umar Ubaid menjelaskan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada dalam tubuh kader Partai Gelora Lotim tidak terlalu mencengangkan.

Kendati demikian, ia meyakini nantinya kader yang biasa-biasa tersebut bisa menghasilkan karya yang luar biasa. Sesuai dengan brand Lombok Timur yaitu Patuh Karya yang berarti masyarakat Lotim yang taat kepada karya-karya besar yang dihasilkan.

Selain itu, kata Umar dari 254 Desa dan 21 Kecamatan yang ada di Lotim, semuanya telah terisi oleh kader-kader Partai Gelora. Yang notabenennya sebagai Pengurus Anak Cabang (PAC) di masing-masing Kecamatan yang ada di Lotim.

"Dari 21 kecamatan, 254 Desa di Lotim, semuanya sudah terisi oleh kader partai gelora," sebutnya.

Harapannya di tahun 2024, diseluruh Daerah Pemilihan (Dapil) Lotim akan diisi oleh kader Partai Gelora. Baginya, Butir harapan yang ada di Partai Gelora akan menjadi orang yang bermanfaat ke depannya.

"Kita manusia biasa yang akan mengukir sejarah luar biasa," ujarnya. Dirinya mengaku siap untuk berkonstribusi pada tahun 2023 dan tahun 2024 nantinya untuk mengukir sejarah baru yang baik. (fgr)

×
Berita Terbaru Update