Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Helmi Susanti, Wanita Pasangan Sandal Jepit Bantah Tudingan Mantan Suami

Senin, 28 Desember 2020 | Desember 28, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T19:08:37Z

Foto: Helmi Susanti, Pasangan Wanita yang viral gara-gara menikah dengan mahar sepasang sandal jepit
  

Lombok tumur Selaparangnews.com - Pasangan pengantin yang sempat viral di media sosial beberapa bulan lalu melalui pernikahannya yang bermahar hanya sepasang sandal jepit, kini kembali menyita perhatian publik lantaran video pertengkarannya dengan sang suami yang saat ini sudah menjadi mantan suaminya beredar luas di media sosial.

Dalam vidio berdurasi 23 menit yang sempat viral di jagat Medsos tersebut, Helmi Susanti selaku pasangan perempuan diduga telah melakukan hubungan gelap dengan seorang lelaki. Berdasarkan itulah kemudian, mantan suaminya merasa murka dan meminta bercerai dengannnya.

Akan tetapi, tudingan tersebut dibantah oleh Helmi Susanti. Bahkan Ia mengaku sangat tertekan dengan kejadian tersebut. Apalagi, sambungnya, video itu sudah tersebar luas.

Dia merasa, video yang dibuat oleh mantan suaminya itu telah menghakimi dirinya dan memperlihatkan bahwa dirinyalah yang salah.

"Ya saya sangat tertekan dengan video yang beredar itu, sampai-sampai saya jarang makan karena selalu memikirkan video itu," ungkapnya saat dikonfirmasi via telepon. Senin, 28/12/2020.

Wanita yang akrab disapa Hel itu menceritakan bahwa, tudingan yang dilontarkan mantan suaminya bahwa dia mengajak seorang laki-laki ke rumah kosong tersebut tidak seutuhnya benar.

"Itu kan hanya perkataannya dia saja untuk menjatuhkan saya, kalau memang itu benar mana buktinya," tantangnya.

Tidak hanya itu, Helmi juga mengatakan bahwa kalau memang dirinya melakukan perselingkuhan seperti yang ditudingkan, kenapa dia (suaminya –Red) tidak mengeluarkan bukti pesan seperti yang ditudingkan terhadap dirinya.

"Kalau memang benar tudingan perselingkuhan itu, kenapa dia nggak  mau mangeluarkan bukti pesan perselingkuhan itu," ujarnnya

Helmi berharap kepada mantan suaminya, supaya video yang disebar itu segera di hapus, Hal yang sama juga dminta Hekmi kepada orang-orang yang telah melihat dan membagikannya di Media Sosial.

"Ya saya berharap supaya video tersebut dihapus dari media sosial, baik yang ada di Facebook maupun Youtube," harapnya.

Wanita berumur 21 tahun itu juga meminta, supaya permaslahan di anatara dirinya dan mantan suaminya tidak dibesar-besarkan. Walapun dia sudah bercerai, Helmi berharap kepada mantan suaminya itu supaya tidak saling membenci dan saling memusuhi.

"Saya berharap kepada dia, walaupun kita sudah bercerai jangan ada permusuhan, tetap jadi saudara saja," tutupnya. (izi)

×
Berita Terbaru Update