Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan Hari Ulang Tahun SMSI
 

Tag Terpopuler

Sedang Diperbaiki, PDAM Unit Suela Usahakan Air Lancar Secepatnya

Kamis, 18 Februari 2021 | Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T05:16:20Z



Lombok Timur, Selaparangnews.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kecamatan Suela, Lombok Timur sejak beberapa minggu yang lalu terus berupaya keras melakukan perbaikan di jaringan perpipaan. 


Hal itu dilakukan guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat. Dalam kesempatan tersebut turut hadir mendampingi Lalu Mursal Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Suela.


Lalu Dian, pelaksana teknis PDAM Kecamatan Suela mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan pembenahan sejak tanggal 6 januari yang lalu pada sistem perpipaan tersebut.


"Sejak tanggal 6 Januari yang lalu kita mulai mengidentifikasi titik masalahnya, sampai sekarang sudah beberapa titik sudah dibenahi, namun karena permasalahan sistem pipa ini masih terdapat di beberapa titik kami terus bekerja keras untuk membenarkan setiap titik masalahnya," ungkapnya kemarin. Rabu 17/02/2021.


Dia juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pengecekkan ke sumber mata air tempatnya mengambil air itu.


"Airnya memang besar yang masuk, tapi kayaknya ada tempatnya tersumbat sehingga air yang mengalir ke masyarakat sangat kecil, makanya hari ini kita sedang mecari tempatnnya tersumbat itu," tuturnya.


Pria yang kerap disapa Miq Dian tersebut berharap kepada konsumen untuk bersabar sebentar, karena pihaknya sedang melakukan perbaikan total.


"InsyaAllah dalam waktu dekat ini air akan kembali normal, konsumen mohon bersabar sebentar, " pintanya.


Lebih lajut Dian meminta kepada masyarakat supaya langsung datang ke kantor  jika ada keluhan.


"Kami juga sudah membuat grup WhatsApp dengan beberapa tokoh masyarakat jika ada keluhan bisa langsung disampaikan di sana bisa juga langsung ke kantor, " tutupnya. (Izi)

 

×
Berita Terbaru Update