Notification

×

Iklan

Iklan

Divisi Pengabdian Masyarakat Himasos Unram Adakan Pekan Berbagi

Sunday, March 21, 2021 | March 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T18:31:36Z


 

Mataram, Selaparangnews.com - Dalam rangka meningkatkan kepedulian antar sesama di tengah Pandemi Covid-19 ini, Divisi Pengabdian Masyarakat, Himpunan Mahasiswa Sosiologi Universitas Mataram mengadakan pekan berbagi yang pada Sabtu pagi kemarin, 20 Maret 2021.


Ketua Divisi Pengabdian Masyarakat, Himasos Unram, Sarisah mengatakan bahwa kegiatan pekan berbagie itu adalah bentuk gerakan kemanusiaan yang dilakukan oleh Divisi Pengabdian Masyarakat Himasos Unram.


"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian antar sesama, menumbuh kembangkan semangat kepedulian para mahasiswa agar lebih peka terhadap orang-orang sekitar," ujarnya. Minggu, 21/03/2021.


Kegiatan yang berlangsung di sekitaran jalan Panji Tilar Negara Kekalik Jaya, Kecamatan Mataram ini menyasar para lansia yang memang setiap pagi menanti para dermawan berbagi rezekinya. Adapun yang diberikan kepada mereka, ujar Sarisah, ialah sembako dan nasi bungkus. 


"Kegiatan ini akan terus kami lakukan, bukan hari ini saja akan tetapi ke depan nya akan kami laksanakan kembali," tutupnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update