Notification

×

Iklan

Iklan

Samsul Mujahidin Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Pemuda NW Suela

Sunday, March 21, 2021 | March 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T19:33:36Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Nahdatul Wathan (Pemuda NW) Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, berjalan lancar dan secara aklamasi menetapkan Samsul Mujahidin sebagai calon tunggal yang memenangkan pemilihan.


Acara Muscab yang dilaksanakan di Kantor Camat Suela tersebut dihadiri oleh Pengurus NW Cabang Suela, H. Muhammad Arsyardi, dan Ketua Pemuda NW Kabupaten, Abdul Kadir Jaelani bersama pengurus lainnya.


Samsul Mujahidin, ketua terpilih mengungkapkan rencana awal setelah menetapkan jajaran kepengurusan pada rapat formatur. Ia berencana akan melakukan roadshow ke setiap anggota atau Pengurus Anak Cabang (PAC)  yang ada di Delapan Desa di Kecamatan Suela.


"Setelah nantinya tersusun kepengurusan, yang pertama kami akan silaturohmi ke semua PAC se-Kecamatan Suela untuk membangun jalinan silaturohmi, kemudian mencari chemistry untuk bisa menjalankan roda organisasi Pemuda Nahdatul Wathan di Kecamatan Suela," ungkapnya kemarin. Sabtu, 20/03/2021.



Dia mengaku tidak percaya dirinya akan terpilih menjadi ketua Pemuda NW Kecamatan Suela, karena dia sendiri sebenarnya sudah memiliki calon ketua yang bakal diperjuangkan.


"Pada saat ini tentunya saya belum bisa memberikan program utama, karena saya juga tidak menyangka akan dipilih menjadi Ketua oleh teman-teman, karena awalnya saya juga punya jagoan sendiri," tuturnya. 


Namun karena memang hasil dari pemilihan jatuh pada dia, lanjutnya, jadi mau tidak mau dia harus berpikir ulang kembali, dan akan mengumpulkan beberapa orang perwakilan uuntuk menysusun program yang bagus ke depan.


Lebih lanjut pria yang kerap disapa Ustazd Muja tersebut, bahwa program yang akan dijalankan  nantinya ialah melanjutkan program yang belum sempat terealisasi pada kepengurusan sebelumnya.


"Pada pengurusan sebelumya sudah ada wacana akan membentuk kelompok usaha bersama, itu mungkin yang akan kami bangun kembali supaya kehadiran dari pada pemuda ini dirasakan oleh masyarakat setempat," tandasnya.


Di tempat yang sama,  Abdul Kadir Jaelani, Ketua Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur berharap kepengurusan yang baru terpilih itu menjadi barometer untuk kecamatan lain.


"Harapan saya sebagai ketua pengurus daerah tentunya, Karena pengurus daerah Pemuda Nahdatul Wathan saat ini berasal dari Desa Suela, Kecamatan Suela tentunya pengurus Pemuda NW Cabang Suela Harus menjadi barometer untuk kecamatan lain dan lebih baik lagi dari periode kemarin," ungkapanya.


Ia juga berharap supaya supaya pengurus yang sekarang supaya besinergi dan berkolaborasi dengan pihak luar, yang terpenting tetap dalam garis-garis besar haluan organisasi.


"Silakan bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak luar, tapi yang penting tetap dalam garis besar organisasi," tutupnya  (Izi)


×
Berita Terbaru Update