Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Minta Dijemput, Warga Suela Ditemukan Tewas di Dalam Parit

Thursday, March 18, 2021 | March 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T19:06:15Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Masyarakat Dusun Cempaka, Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki berinisial AM yang merupakan warga Desa setempat.


AM ditemukan sekitar pukul 08:00 Wita tadi pagi oleh rekan dan anaknya dalam kondisi tak bernyawa di dekat sebuah parit yang ada di ada di Desa Sapit, Kecamatan Suela, dengan posisi tertindih oleh sepeda motor miliknya.


Rekan korban yang bernama Azmi itu mengatakan bahwa dia sempat mencari korban ke berbagai tempat bersama anaknya, namun tak kunjung ditemukan.


Bahkan, kata Azmi, dua kali anak korban mendatanginya untuk mencari ayahnya, namun baru ditemukan saat dalam perjalanan pulang dari tempat pencarian yang kedua, di mana saat melewati tempat penemuan mayat AM tersebut, Azmi melihat sepeda motornya.


"Awalnya saya melihat motornya, lalu saya katakan sama anak korban bahwa itu motornya, tapi saat itu saya belum lihat AM ada di sana, saya baru lihat motornya saja," tutur Azmi sembari mengatakan bahwa dia baru tahu AM sudah tiada saat mendekati motor tersebut. Kamis, 18/03/2021.


Sementara berdasarkan keterangan dari Istri korban bernama Karini, diketahui bahwa AM meningalkan rumah pada hari Rabu siang kemarin, 17 Maret 2021, sekitar pukul 11.00 Wita. Dan tadi malam, kata dia, suaminya itu sempat meminta anaknya untuk menjemputnya.


"Dia keluar dari rumah jam 11 siang kemarin,  dan tadi malam dia sempat meminta ogi (anaknya -red) untuk menjemputnya," jelas Karini.


Pada saat menelpon tadi malam itu, lanjutnya, AM mengatakan bahwa dirinya sedang ada di Bukit Bintang Desa Sapit.


Karena itulah, malam itu juga anaknya langsung mencarinya hingga larut malam, namun sayang AM tak ditemukan.


"Sampai jam 12 tadi malem dia tidak ditemukan," pungkasnya seraya berkata bahwa suaminya selalu pulang kalau keluar rumah. "Kalau dia pergi dia selalu pulang walau sudah larut malam sekalipun," tutupnya. (izi)


×
Berita Terbaru Update