Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Korban Banjir, BPBD Lotim Kirim Bantuan Logistik ke Bima

Kamis, 08 April 2021 | April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T16:15:42Z

Foto: Iwan Setiawan, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Timur


Lombok Timur, Selaparangnews.com -  Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lombok Timur memberangkatkan empat Armada berisi bantuan kepada masyarakat tedampak bencana di Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Kita di Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Timur hari ini bisa berbagi untuk visi-misi kemanusiaan kepada saudara kita yang terdampak bencana di Bima," terang Iwan Setiawan, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lotim. Rabu, 07/04/2021.


Sampai hari ini, lanjut Iwan, sudah hampir empat mobil berisi ratusan kotak (box) makanan siap saji yang diberangkatkan ke Bima oleh BPBD Lotim.


Katanya, selain mengirim makanan siap saji seperti mie instan, juga air mineral, serta peralatan-peralatan dasar seperti selimut, dan lain-lain.


Iwan berharap semoga apa yang sudah diberikan oleh BPBD Lotim itu bisa membantu beban warga yang terdampak, serta segera kembali seperti sedia kala.


"Kita juga berharap semoga Kabupaten Lombok Timur dijauhkan dari bencana tersebut, karena sejak pertengahan tahun 2020 kita sudah mengalami badai ini," pungkasnya. (yns) 

×
Berita Terbaru Update