Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pringgabaya Bubarkan Kumpulan Pemuda Balap Lari di Jalan Raya

Saturday, April 24, 2021 | April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T16:25:28Z

Foto: Saat anggota Polsek Pringgabaya bubarkan kumpulan pemuda balap lari di Desa Batuyang, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur

Lombok Timur, Selaprangnews.com - Guna memberi rasa aman dan nyaman bagi warga dan pengendara di jalan Raya,  Polsek Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur lakukan patroli pembubaran kumpulan pemuda yang sedang melakukan aksi balap lari ilegal di jalan raya Desa Batuyang.


Sebagaimana dituturkan IPDA. Buhari Muslim, salah satu anggota Polsek Pringgaaya bahwa Patroli itu dilakukan lantaran selalu mendapatkan laporan dari warga terkait  kegiatan balap lari yang dilakukan para pemuda yang ada di Desa tersebut.


"Kita lakukan operasi ini sejak awal bulan Ramadhan. Ada beberapa laporan bahwa kegiatan tersebut sangat menggangu kenyamanan warga dan pengendara" ungkapnya. Jum'at, 23/04/2021.


Biasanya, kata dia, pemuda setempat kerap menggelar aksi balap lari ilegal di depan Kantor Desa Batuyang. Tapi karena Polsek Pringgabaya sering Patroli ke sana, akhirnya mereka pindah ke jalan Raya. "Dulu lokasinya di depan Kantor Desa, setelah kita sering Patroli ternyata kita temukan lagi di sini," ucapnya.


Sejauh ini, lanjut Buhari, belum ada pelaku yang diamankan untuk bisa mengambil keterangan lebih lanjut. Pasalnya setiap kali petugas datang kegiatan tersebut seketika bubar.


"Keterangan dari warga katanya sih ada indikasi balap lari ini taruhan" tutupnya (Izi)

×
Berita Terbaru Update