Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Yatim dan Jompo di Desa Waringin Dapat Santunan dari FWMO Lotim

Saturday, May 1, 2021 | May 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T12:20:06Z

Foto: Syamsurrijal, Ketua FWMO Lotim saat memberikan santunan secara simbolis

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur menggelar kegiatan santunan bagi puluhan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo yang ada di Desa Waringin, Kecamatan Suralaga,  Lombok Timur, pada Sabtu, 1 Mei 2021.


Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya mengucap syukur kepada Allah SWT karena hingga bulan Ramadhan tahun ini, FWMO masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


"Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk menggelar santunan, ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan tiap tahun," ujarnya.


Dusun Cengok, Desa Waringin dipilih sebagai lokasi santunan tahun ini, lanjutnya, berdasarkan kesepakatan dari anggota FWMO untuk merotasi lokasi tiap tahunnya. 


Dan kepada para donatur Dan dermawan yang mendukung kegiatan itu, pria yang akrab disapa Rijal tersebut atas nama FWMO mengucapkan banyak terimakasih dan berdoa semoga itu menjadi amal jariahnya di akhirat nanti.


"Kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan para dermawan dan donatur yang tidak mengikat. Kita berharap apa yang kami berikan ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik," pungkasnya.


Sementara Kepala Desa Waringin, Asikin, S.Pd. yang hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kepada FWMO yang telah peduli pada warganya.


Katanya, meskipun tak saling kenal dengan anggota FWMO, tapi atas petunjuk Allah dan berkah Bulan Ramadhan FWMO datang ke Desa tersebut untuk melakukan santunan.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada FWMO yang telah berinisiatif untuk membuat kegiatan ini," ujarnya.


Ia berharap kegiatan seperti itu bisa terus dilakukan oleh FWMO, yakni terus memberi kebaikan untuk sesama. "Mari kita doakan semoga FWMO terus melakukan kebaikan untuk sesama," tutupnya. (SN)

×
Berita Terbaru Update