Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Beri Dukungan Pada Sulis LIDA, Pemkab Lotim Terbitkan Surat Edaran

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T06:33:50Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), secara resmi mengajak seluruh masyarakat Lombok Timur untuk memberi dukungan pada Sulis yang sedang mewakili NTB di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di Jakarta. 


Ajakan Pemkab Lotim itu dituangkan dalam bentuk Surat Edaran (SE) Nomor: 338/156/PKP/2021, tentang Partisipasi Mendukung Duta Lombok Timur Dalam Ajang Liga Dangdut Indonesia 2021.


SE yang dikeluarkan pada Rabu, 16 Juni 2021 itu ditujukan kepada Semua Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat, Kepala Desa dan Lurah yang ada di Kabupaten Lombok Timur. 


"Sebagai wujud dukungan kita terhadap salah seorang warga Lombok Timur atas nama Sulistyawati (Sulis) yang berasal dari Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur dalam ajang LIDA 2021, yang sekarang berada di posisi enam besar tingkat Nasional," demikian bunyi SE yang ditandatangani oleh Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi Sjamsuddin, S.H.


Dengan terbitnya SE tersebut, diharapkan Kepala OPD/jajaran pemerintah Kabupaten lombok Timur untuk memberi dukungan pada Sulis dengan Vote Sulis melalui aplikasi Shopee sebanyak-banyaknya (gratis) dan SMS ketik LIDA Sulis kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya. 


Sementara untuk para Camat, Kades dan Lurah, SE tersebut mengamanatkan supaya menghimbau dan mendorong Warga untuk memberi dukungan pada Sulis dengan cara yang sudah dijelaskan sebelumnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update