Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur NTB Minta Aktivis Perkuat SDM

Thursday, June 3, 2021 | June 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T08:17:54Z


 


Lombok Tengah, Selaparangnews.com - Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan bahwa Beasiswa NTB tidak hanya bagi mahasiswa aktif, melainkan juga bagi para aktivis dan pegiat NGO (Non Government Organization).


Hal itu disampaikan Bang Zul, sapaan akrab Gubernur, di depan anggota NGO Laskar NTB dalam diskusi publik Memperingati Hari Lahir Pancasila, kemarin, Rabu, 2 Juni 2021, di Hotel Grand Royal Batujai, Lombok Tengah.


Gubernur mengingatkan putra-putri NTB, termasuk aktivis maupun pegiat NGO untuk terus menempa diri melalui Program Beasiswa NTB tersebut. Katanya, kesempatan menimba ilmu di berbagai belahan dunia terbuka lebar.


"Jangan hanya berkiprah di sini, harus perkuat SDM sehingga bisa mengadvokasi dan mengedukasi masyarakat," pinta Gubernur.


Dalam diskusi tersebut, ketua Laskar NTB H.M. Agus Setiawan, SH, menegaskan siap mendukung semua kebijakan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang pro terhadap rakyat.


"Namun apabila kebijakan pemerintah tidak berpihak terhadap rakyat, kami juga akan memberikan masukan kepada pemerintah," jelas Agus Laskar sapaannya.


Agus menegaskan, Laskar NTB siap ikut mensukseskan setiap program pembangunan di NTB. Dan siap untuk terus memutakhirkan ilmu serta pengalaman setiap anggotanya. (SN)

×
Berita Terbaru Update