Notification

×

Iklan

Iklan

Jadikan Sembalun Sentra Benih Bawang Putih Nasional, HKTI NTB Dipuji Moeldoko

Tuesday, June 8, 2021 | June 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T10:33:04Z


 

Lombok Tengah, Selaparangnews.com - Di sela-sela kunjungannya ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan menyempatkan diri menghadiri Diskusi terbatas mengenai penguatan program HKTI NTB ke depannya. 


Acara Diskusi digelar di Lesehan Keker, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. Hadir dalam Diskusi tersebut pengurus DPD HKTI NTB, Pengurus DPC HKTI Se Pulau Lombok, Pemuda Tani HKTI, dan Kelompok Binaan HKTI NTB. 


Moeldoko selaku Ketua Umum HKTI memberikan apresiasi atas kerja-Kerja HKTI NTB selama ini, terutama karena menjadikan Sembalun sebagai sentra benih bawang putih Nasional. 


"Saya mengapresiasi kinerja HKTI di NTB ini, cukup bagus dan progresif, apalagi dengan upaya menjadikan Sembalun Sebagai Sentra benih bawang Putih Nasional," ucapnya. Selasa, 08/06/2021.


Dia mengatakan, pihaknya akan terus memperkuat program-program HKTI NTB nantinya. Ke depan, kata Moeldoko, Pemuda Tani HKTI NTB akan disupport untuk mengembangkan pupuk organik dan kimia ciptaan mereka yakni BIONAME5. 


"Kita Punya Produk, BIONAME5, nanti kita dorong bagaimana produk ini mampu dikembangkan oleh pemuda tani HKTI di NTB ini," tutupnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update