Notification

×

Iklan

Iklan

H. Rumaksi Akui Kiprah FWMO Banyak Dirasakan Masyarakat

Saturday, October 30, 2021 | October 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T10:25:55Z

dr. Hasbi Santoso, Asisten III Pemerintah Kabupaten Lombok Timur memotong tumpeng saat mewakili Wakil Bupati menghadiri acara puncak peringatan Milad Ketiga Forum Wartawan Media Online Lombok Timur di Puri Saron Hotel Senggigi, Kabupaten Lombok Barat. 

Lombok Barat, Selaparangnews.com - Meskipun usianya baru tiga tahun, namun kiprah Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur sudah banyak dirasakan masyarakat, tidak hanya di bidang pemerintahan, pendidikan, tapi juga di bidang sosial dan lainnya. 


Hal itu disampikan Wakil Bupati Lotim, H. Rumaksi Sj, melalui catatan tangannya yang dibacakan Asisten III Setda Lotim, dr. Hasbi Santoso, yang mewakilinya pada malam puncak Milad FWMO. 


“Pemda mendukung keberadaan FWMO. Kami sangat berharap ada saran, kritik dan masukan yang membangun melalui pemberitaan dengan memperhatikan keberimbangan dan ketepatan substansi berita,“ katanya. Kamis, 27 Oktober 2021 lalu. 


Ia mendorong FWMO Lotim dapat meningkatkan kualitas wartawan media online di Lotim serta dapat memberikan dukungan bagi masyarakat, baik di sektor pendidikan, kesehatan, sarpras dan lain sebagainya. 


Terlebih Pemda Lotim masih banyak PR berupa masih terjadinya kasus perkawinan usia anak yang berdampak pada angka kematian ibu dan bayi, tingginya angka putus sekolah hingga persoalan RTG.


“Mari bersinergi membangun Lotim yang adil, sejahtera dan aman,“ ungkap Hasbi membacakan sambutan Wabup.


Sementara itu, Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf. Amin M Said, menguraikan tentang situasi dan kondisi saat ini di Lotim. Misalnya dalam hal vaksinasi, Lotim dijadikan rujukan.


“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan publikasi yang dilakukan insan pers khusus di Kabupaten Lotim,“ ucapnya. 


Sejauh ini peran media online sangat membantu. Sinergi diharapkan dapat terbangun dengan baik karena informasi tidak hanya didapatkan dari Intelijen di internal Kodim tapi dari berbagai pihak, terutama media. (SN) 

×
Berita Terbaru Update