Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Lotim Buat Program Vaksinasi Asyik Berhadiah Bagi Masyarakat

Thursday, December 9, 2021 | December 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T08:47:45Z

Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy bersama sejumlah unsur Forkopimda melaunching program vaksinasi asyik berhadiah di Mapolres Lombok Timur (Foto: Yns/SN) 

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Kepolisian Resor Lombok Timur tempuh berbagai cara meningkatkan semangat dan kesadaran masyarakat untuk menerima vaksinasi covid-19.


Setelah memberi hadiah kepada tenaga kesehatan yang mencapai target pertama, kini Polres Lotim buat program baru bernama Vaksinasi Asyik berhadiah bagi masyarakat.


Program tersebut dilaunching Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy, bersama Unsur Forkopimda beserta Kepala Desa dan Lurah se Lombok Timur, di Mapolres Lotim, pada Kamis, 09 Desember 2021.


Kapolres AKBP. Herman Suriyono menjelaskan, program Vaksinasi asyik berhadiah itu diharapkan dapat mendorong semangat dan minat masyarakat untuk mau divaksin, supaya pencapaian target vaksinasi di Lombok Timur segera tuntas 100 persen.


"Hari ini kita launching program Vaksinasi Asyik Berhadiah, untuk memberi hadiah kepada masyarakat kita yang masih enggan divaksin," kata Kapolres kepada awak media. Kamis, 09/12/2021.


Adapun teknis dari program itu, lanjutnya, masyarakat yang divaksin akan diberikan kupon berhadiah oleh petugas, di mana kupon itu nantinya akan diundi pada bulan Februari mendatang.


Dengan begitu, kata Kapolres, Ia berharap vaksinasi covid bagi masyarakat itu dapat dilakukan dengan semangat dan penuh riang gembira. "Syukur-syukur kalau menang undian dan dapat hadiah," ucapnya.


Hadiahnya cukup beragam, kata Kapolres, mulai dari Handphone hingga sepeda motor, serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Karena itu, Ia berharap kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah yang hadir untuk memberi dukungan terhadap program tersebut.


Senada dengan itu, Bupati Lombok Timur, H.M. Sukiman Azmy juga menjanjikan sejumlah imbalan kepada para kepala desa yang berprestasi dalam mensukseskan vaksinasi tersebut. Tak tanggung-tanggung, Bupati menjanjikan hadiah berupa uang tunai dan hadiah umroh.


“Minimal untuk Kepala Desa sebesar Rp. 2,5 juta, mudah-mudahan bisa kita alokasikan,” pungkasnya. (Yns)

×
Berita Terbaru Update