Notification

×

Iklan

Iklan

Tahun 2022, Komposisi Komisi DPRD Lotim Dirombak

Monday, January 10, 2022 | January 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T08:16:09Z

Gedung DPRD Lombok Timur

Lombok Timur,Selaparangnews.com -
Komposisi alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur mengalami perubahan, termasuk komposisi komisi-komisi yang ada di dalamnya. 

Perubahan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPRD Lotim Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Perubahan Atas Keputusan DPRD Lotim Nomor 19 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Komisi DPRD Lotim Masa Bakti 2019-2024.

Dalam Surat Keputusan yang baru ini, yang menjadi Ketua Komisi I adalah  H. Saipul Bahri, Wakil Ketua H.Saifurruhaidi dan Rupnih sebagai Sekretaris.

Sementara untuk Komisi II Diketuai oleh M. Waes Al Qorni, Wakil Ketuanya adalah Muliadi dan M. Yusril sebagai Sekretaris. 

Untuk  Komisi III, Ketuanya adalah H.Lalu. Hasan Rahman, Wakil Ketuanya  Muallani dan Abroni Lutfhi sebagai Sekretaris. 

Yang terakhir adalah Komisi IV Diketuai oleh Abdul Halid, Wakil Ketuanya adalah  Muktamat dan Ubaidillah sebagai Sekretaris. 

Sementara untuk Bapemperda diketuai oleh Marianah dengan Saifullah sebagai Wakil Ketua. Untuk Badan Kehormatan, Ketuanya adalah H.Huspiani dengan Wakil Ketua H. Suminggah.

Ketua DPRD Lotim, Murnan saat dikonfirmasi membenarkan kalau terjadi perubahan alat kelengkapan dewan yang dilakukan berdasarkan  tata tertib DPRD setelah 2,5 tahun.

”Perubahan ini tentunya diikuti dengan perubahan komposisi anggota, dengan harapan mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik,” pungkasnya. (Yns)
×
Berita Terbaru Update