Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Liga 2 Askab PSSI Lombok Timur Resmi Bergulir

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T17:18:39Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Liga 2 Askab PSSI Lombok Timur musim 2022 resmi bergulir. Liga 2 tahun ini diikuti oleh 19 tim yang direncanakan akan berlangsung selama satu bulan ke depan.


Ketua panitia pelaksana Liga 2 Akab PSSI Lombok Timur, Iwan Setiawan dalam sambutannya saat pembukaan menyatakan pihaknya telah berupaya maksimal dalam menyiapkan jalannya kompetisi, baik dari segi sumberdaya pelaksana pertandingan dan teknis siaran, agar pecinta sepakbola di Gumi Patuh Karya bisa menyaksikan semua pertandingan yang akan tersaji. 


"Kami dari panitia sudah berusaha maksimal untuk menyiapkan sumberdaya manusia dan dari segi teknis, untuk menjamin kualitas kompetisi dan tentunya semua pertandingan sepanjang kompetisi bisa disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat," katanya Rabu kemarin, (11/05/2022). 


Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Bersatu Berjuang Menang (YB2M) NTB, Wawan Satriawan, S.H selaku sponsor utama Liga 2 Askab PSSI Lombok Timur menegaskan, pihaknya telah menyiapkan bonus satu ekor sapi bagi juara Liga 2, selain hadiah utama dan uang pembinaan yang telah disiapkan oleh Askab PSSI Lombok Timur.


"Kami dari YB2M NTB akan memberikan bonus satu ekor sapi kepada juara Liga 2 ini,  sama seperti yang kami hadiahkan juga lada juara Liga 3 yang sudah bergulir bulan lalu," sebutnya.


Pada pertandingan pembuka liga 2 Askab PSSI Lombok Timur 2022 Aspac FC harus puas ditahan imbang oleh Darma Agung FC dengan skor 1-1, sementara di pertandingan kedua yang mempertemukan Katara FC melawan Aikmel FA, berakhir dengan kemenangan mutlak tim tamu dengan skor 0-3 untuk kemenangan Aikmel FA. (SN)

×
Berita Terbaru Update