Notification

×

Iklan

Iklan

Camping Ground dan Media Gathering, Cara FWMO Lotim Perkokoh Solidaritas

Thursday, June 30, 2022 | June 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T09:35:45Z

Syamsurrijal, Ketua FWMO Kabupaten Lombok Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur bakal menggelar acara Camping Ground dan Media Gathering di wilayah Joben, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.

Hal itu diungkapkan Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal, usai menggelar rapat finalisasi kegiatan Camping Ground dan Media Gathering bersama para anggota dan dewan pembina FWMO. 

"Sesuai hasil rapat sebelumnya, camping ground dan Media Gathering akan kita laksanakan tanggal 2-3 Juli 2022, di. Wilayah Joben," ujarnya. Kamis, (30/06/2022). 

Pria yang akrab disapa Rijal ini mengatakan bahwa acara tersebut juga bakal dirangkai dengan kegiatan lainnya, yakni pengukuhan anggota baru. Katanya, ada empat anggota baru yang bergabung dengan FWMO tahun ini. 

Selain itu, lanjut Rijal, acara tersebut juga akan dirangkai dengan diskusi ringan tentang Pariwisata dan lingkungan di Kabupaten Lombok Timur.

"Kita juga bakal ramaikan dengan kegiatan penghijauan dan beberapa permainan bersama anggota," pungkasnya. 

Ketua dan Sekretaris Dewan Pembina FWMO Lotim Dimyati dan Widiyanto  sepakat bahwa acara-acara seperti itu memang penting dilakukan dalam organisasi. Setidaknya, kata mereka, bisa meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar masing-masing anggota sekaligus melakukan tadabbur alam bersama-sama. 

"Kalau acara organisasi itu yang harus dilihat adalah kekompakan dan kebersamaannya," tutupnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update