Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sukiman Ajak Jama'ah Masjid Al Falah Rakam Bersedekah Bangun Masjid

Monday, August 8, 2022 | August 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T12:06:16Z

Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy memberi sambutan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid al Falah Dusun Batu Belek, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Falah Batu Belek, Kelurahan Rakam, Ahad kemarin (07/08/2022). 


Besar harapan Bupati agar masjid tersebut bisa digunakan melaksanakan ibadah tarawih di bulan Ramadhan mendatang, untuk itu Ia memacu semangat masyarakat setempat untuk berinfaq dan bersedekah menuntaskan pembangunan masjid tersebut. 


Bupati, pun menyitir firman Allah SWT yang berbunyi: “Andaikata penduduk suatu kaum benar-benar beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, maka Allah akan membuka pintu rahmat dan rejekinya lewat langit.”


Bupati kemudian mengajak masyarakat untuk melihat kondisi Makkah yang disebut sebagai kota yang penuh berkah. Kendati gersang dan panas namun kehidupan di sana terjamin, sebab apa-apa yang dibutuhkan bisa ditemukan di negeri itu. 


Menurut Bupati hal itu disebabkan prilaku masyarakat setempat. Dicontohkannya, masyarakat di sana segera meninggalkan segala aktivitas saat adzan berkumandang. “Semua menuju masjid, berhenti total segala aktivitas keduniawian,” kisahnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update