Notification

×

Iklan

Iklan

Jama'ah Tumpah Ruah Hadiri Malam Hultah Madrasah NWDI ke 87 di Anjani

Sunday, August 21, 2022 | August 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T05:19:43Z

Momen jalanan macet oleh jama'ah yang berbondong-bondong menghadiri malam Hultah Madrasah NWDI ke 87 di Anjani

Lombok Timur, Selaparagnews.com - Suasana jalan Raya Mataram - Lb Lombok KM 49 Lotim, NTB dan tempat yang dijadikan panggung utama pengajian akbar pada hari Ahad 21 Agustus 2022 terpantau dipadati oleh jamaah di malam Hultah Madrasah NWDI ke 87 yang berlokasi di desa Anjani. 


Salah satu Jama'ah yang turut hadir menyaksikan kemegahan malam Hultah ke 87 ini bernama Liza Wati mengaku terharu melihat begitu banyak orang yang hadir pada malam ini.


Bahkan, Jama'ah Nahdatul Wathan asal Lenek ini tanpa sadar mengucapkan kalimat takjub MasyaAllah sebagai wujud rasa syukur diselenggarakannya HUT NWDI yang sempat tertunda beberapa tahun karena pademi Covid 19 yang melanda. 


"MasyaAllah, kerinduan jama'ah yang sempat tertunda beberapa tahun disebabkan covid 19, malam ini membludak," ucapnya. 


Ia mengaku terharu dan merinding melihat ribuan manusia tumpah ruah memeriahkan hari ulang tahun Nahdatul Wathan yang ke 87. Menurutnya, motivasi utama orang datang tiada lain berharap kelak di akhirat bisa bersama Maulanasyeikh di surga.


"Para nahdliyyin berbondong di Anjani berharap kelak di Akhirat bersama dengan Maulanasyaikh  sejak di padang Mahsyar hingga syurganya," kata dia. 


Masih menurutnya, rasa bahagia tidak bisa tergambarkan lagi oleh ucapan sebab HUT NWDI ke 87 ini adalah momen  yang paling ditunggu oleh jama'ah NW di seluruh Nusantara. 


"Rasa bahagia tidak bisa digambarkan lagi dengan kata-kata," tutupnya. (Maz)

×
Berita Terbaru Update