Notification

×

Iklan

Iklan

Bangkitkan Geliat Ekonomi, Festival Seruni Bakal Diramaikan Band Kotak

Monday, November 28, 2022 | November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T05:46:18Z

Logo Festival Seruni 2022

 SELAPARANGNEWS.COM - Kalangan Pemuda di wilayah Seruni, Kecamatan Selong menggelar kegiatan Festival Seruni dari tanggal 28 November hingga 4 Desember 2022, di Gelanggang Olahraga (GOR) HL. Muslihin Selong.


Kegiatan Festival Seruni ini digelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di wilayah kelurahan Selong pada khususnya dan Kecamatan Selong dan Kabupaten Lombok Timur pada umumnya.


Termasuk juga menumbuhkan Geliat ekonomi masyarakat dengan menjual hasil produk UMKM yang ada pasca pandemi Covid-19 yang menimpa wilayah Kabupaten Lombok Timur. 


Demikian ditegaskan Ketua Festival Seruni Febrian Zuhri dalam keterangan persnya,Senin (28|11).


"Hari ini sampai tanggal 4 Desember 2022, Festival Seruni digelar dengan memberikan hiburan dan menumbuhkan kembali geliat ekonomi masyarakat," tegasnya. Senin, (28/11/2022). 


Kegiatan tersebut, kata dia, akan diisi dengan berbagai acara seperti Bazar Kuliner dengan memanfaatkan produk UMKM, Pertunjukan Musik Akustik, Fashion Show, Pementasan Teman Lotim Musik Community, Seni Rupa, Kesenian, Senam Sehat, Band Pelajar dan puncaknya penampilan Band Kotak.


Ia menambahkan, terselenggaranya kegiatan Festival Seruni itu tidak terlepas dari kerjasama dengan pengurus KORPRI Lotim yang merayakan ulang tahunnya ke 51.


"Niatan kami ke depannya kegiatan Festival Seruni ini bisa dijadikan event tahunan dan bisa seperti pekan raya Jakarta, sehingga tentunya kita memulai dari sekarang," ujarnya.


Ia mempersilakan masyarakat Lombok Timur untuk beramai-ramai datang ke acara tersebut.


Selain diramaikan dengan acara hiburan, kesempatan itu juga akan dimanfaatkan untuk menggalang dana bagi para korban gempa di Cianjur dengan mengetuk hati para dermawan untuk menyisihkan sebagian hartanya. 


"Sambil menikmati hiburan, bazar kuliner kami juga mengajak membantu sesama yang tertimpa musibah gempa di Cianjur," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update