Notification

×

Iklan

Iklan

M. Husni Tamrin Resmi Mendaftar Bakal Calon Kades Semaya

Wednesday, December 21, 2022 | December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T05:49:56Z

M. Husni Tamrin (kanan) menyerahkan berkas persyaratan bakal calon kades kepada Panitia

SELAPARANGNEWS.COM - Sosok muda visioner yang telah banyak malang melintang di berbagai organisasi kepemudaan dan lainnya, jadi modal awal Muhammad Husni Tamrin maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Semaya Kecamatan Sikur Lombok Timur. Ia resmi mendaftarkan diri pada hari Rabu 21 Desember 2022, ditemani sang ibu, istri serta saudaranya. 


“Keikutsertaan ibu saya dalam pendaftaran ini sebagai modal utama saya untuk ikut dalam kontestasi Politik Desa Semaya dan ini juga sebagai bentuk dukungan moril terhadap saya sebab kehadirannya merupakan restu yang di berikannya kepada tiang (saya),” ujar Pria yang juga pernah menjadi Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lombok Timur itu.

Dalam hal pencalonannya Husni Tamrin akan terus berikhtiar bersama masyarakat yang tujuannya ke depan agar bisa membenahi desanya kearah yang lebih baik lagi. Tentunya membutuhkan tenaga dan pikiran optimal. 

“Ini adalah awal ikhtiar untuk 'bareng-bareng periri' (Lombok: sama-sama memperbaiki -red) Desa Semaya sebagaimana jargon yang sejak lama saya gaungkan di tengah masyarakat,” ungkapnya. 

Tidak hanya itu,lanjut Husni tamrin, dalam upaya ikhtiar membangun desa yang paling mendasar ialah harmonisasi dan transparan harus berjalan seiring, senada dan seirama sehingga sesuai dengan visi yang saya emban yakni Maju, Harmonis dan Transparan. 

“Ini penting untuk digaungkan agar ke depan menjadi lokomotif perubahan nyata bagi desa tercinta,” tutupnya.

Usai Menerima pendaftaran, Sekretaris Panitia Pemilihan Kepala Desa Semaya Ahmad Suhaili mengatakan, Sampai dengan hari ini, Calon Kepala Desa Semaya yang telah menyerahkan berkas pendaftaran baru tiga orang yakni pertama Masturiadi, kedua Sulaiman dan ketiga Muhammad Husni Tamrin.

“Infonya dalam pemilihan Kepala Desa Semaya ini ada empat orang yang akan mencalonkan diri namun satunya belum melakukan pendaftaran sampai dengan saat ini. Intinya Insyaallah empat orang yang akan mendaftar. Kan pendaftarannya sampai dengan tanggal 27 Desember 2022 ini,” beber dia. 

Adapun dalam melakukan pendaftaran ketiga calon tersebut tidak ada yang membawa masa tetapi secara biasa-biasa saja. 

Oleh sebab itu ke depan Ia berharap dari masing-masing calon maupun pendukung untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak melakukan hal-hal yang bisa memperkeruh suasana sehingga apa yang menjadi gagasan dan visi misi calon ke depan agar saling menghargai. 

“Sebagai panitia tentu kami mengharapkan keamanan dan tidak ada kendala-kendala kedepannya agar proses pilkades ini lancar dan tanpa hambatan,” tutupnya. (SN) 
×
Berita Terbaru Update