Notification

×

Iklan

Iklan

Sunrise Land Lombok Bakal Isi Moment Pergantian Tahun Dengan Wirid dan Diskusi

Thursday, December 29, 2022 | December 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T14:17:01Z

Poster acara pergantian tahun baru di Sunrise Land Lombok

SELAPARANGNEWS.COM - Sunrise Land Lombok, Pengelola Pantai Dusun Montong Meong, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur bakal menggelar acara pergantian tahun di penghujung tahun 2022 ini. 


Uniknya, acara pergantian tahun versi Sunrise Land Lombok ini sama sekali berbeda dari biasanya yang menyambut pergantian tahun dengan semarak musik dan hiburan. 


Bukan pesta, pertunjukan musik atau event ramai lainnya, Sunrise Land Lombok justru bakal mengisi moment pergantian tahun ini dengan event religi dan intelektual, yaitu Wirid, Pembacaan Sholawat dan Diskusi. 


Direktur Sunrise Land Lombok Qori' Bayyinaturrosyi mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menghadirkan kegiatan di tempat wisata yang positif, edukatif dan selaras dengan perangkat kebudayaan masyarakat, serta upaya melakukan konservasi budaya dan intelektual.


"Itu sesuai dengan visi Sunrise Land Lombok yang ingin menjadikan Pantai Montong Meong sebagai tempat wisata atau ruang publik yang paling aman dan paling bersih di NTB," jelasnya kepada Selaparangnews.com. Kamis, (29/12/2022).


Pria yang akrab disapa Rosyi itu menegaskan bahwa aspek-aspek keamanan dan kebersihan akan tetap menjadi prioritas utama di Sunrise Land Lombok. 


"Kegiatan Wirid Akhir Tahun Labuhan Haji ini akan dilaksanakan dengan sederhana, berupa kegiatan refleksi akhir tahun dan pembacaan Al-Barzanji, di samping juga akan ada diskusi dan renungan," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update