Notification

×

Iklan

Iklan

Dapat Suntikan Dana, Program FWMO Pay Later Diharapkan Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

Thursday, April 20, 2023 | April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T19:58:02Z

Penyerahan Dana Tambahan untuk program FWMO Pay Later oleh Syamsurrijal Ketua FWMO Lotim (kiri) Kepada Kabid Ekonomi dan Bisnis FWMO Lotim Yoni Ariadi (kanan) 

SELAPARANGNEWS.COM - Meskipun baru diresmikan pada bulan Februari 2023 lalu oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, HM.Juani Taofik di Pondok Jurnal Reban Tebu, namun keberadaan program FWMO Pay Later yang digagas Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur sudah dirasakan oleh anggotanya.

‎‎

Demikian ditegaskan Koordinator Bidang Ekonomi Bisnis FWMO Lotim Yon Ariadi di sela-sela kegiatan buka bersama keluarga besar FWMO Lotim di Lesehan Purnama Masbagik. Rabu petang (19/04/2023).


"Alhamdulillah FWMO Pay Later FWMO Lotim mulai berkembang dan anggota merasakan keberadaannya," tegasnya.


Saat ini, kata dia, baru tiga orang anggota yang bisa dilayani melalui program FWMO Pay Later, mengingat kondisi anggaran yang dimiliki. Akan tapi ke depannya, diharapkan bisa melayani lebih anggota lainnya juga.


Tujuan adanya program FWMO Pay Later ini, kata Yoni, dalam rangka mengakomodir kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan anggota FWMO. 


"Pengurus akan terus berbuat ke depannya, bersama-sama dengan semua anggota FWMO Lotim," paparnya.


Yon Ariadi juga menambahkan bahwa pihaknya juga mendapatkan bantuan modal untuk pengembangan program play later dengan nilai jutaan rupiah. Sehingga ini nantinya akan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


"Terima kasih kami ucapkan kepada donatur yang telah memberikan bantuan modal bagi program FWMO Pay Later dalam pengembangan program ini ke depan," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update