Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Organisasi di Lotim Adakan Event Cahaya Ramadan di LKSA NW Lengkok

Saturday, April 8, 2023 | April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T15:10:59Z

Pengobatan gratis yang digelar sejumlah organisasi di Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Sejumlah organisasi di Kabupaten Lombok Timur yang terdiri dari BSMI Lombok Timur, Yayasan Hebat Indonesia (YHI), Pondok Edukasi Lombok dan Semeton Desa berkolaborasi menggelar Cahaya Ramadan bersama Santri dan Santriwati LKSA NW Lengkok dengan agenda pemeriksaan kesehatan gratis, story telling, santunan dan berbuka bersama. Jumat (07/04/2023). 


Muhammad Abdul Aziz yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut awalnya diniatkan hanya untuk berbuka bersama dengan santri dan santriwati LKSA dan beberapa rekan-rekan yang tergabung dalam WhatsApp Grup panitia dadakan. 


Namun dengan beriringnya waktu banyak donatur dan relawan organisasi yang siap mensupport kegiatan sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan. 


“Niat awalnya hanya untuk berbuka bersama dengan adik-adik LKSA dan teman-teman dari wa grup dadakan, namun karena banyak yang ingin support kegiatan tidak hanya berbuka bersama," jelasnya pada saat memberikan sambutan pembukaan. 


Ketua semetondesa yang akrab disapa bang aziz juga menyampaikan kegiatan ini diadakan untuk memperat silaturahmi dengan beberapa organisasi dan menjalin hubungan baik dengan keluarga besar LKSA NW Lengkok Lendang. 


“Terimakasih BSMI, Pondok edu, rekan dari YHI ini momentum untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan bagus dengan santri-santriwati LKSA disini. 


Bapak Hifzi selaku Sekertaris LKSA NW Lengkok Lendang menyampaikan ucapan terimakasih banyak dan menyambut dengan baik kehadiran BSMI, YHI dan rekan organisasi lainnya. 


Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak dan berharap silaturahmi tetap berlanjut. 


Disamping itu, Humas BSMI Lombok Timur Vikhabie Yolanda Muslim berharap supaya kegiatan ini bukan menjadi kegiatan yang pertama dan terakhir di LKSA NW Lengkong Lendang melainkan sebagai pembuka silahturahmi dengan santri dan santriwati untuk di bina kesehatan remajanya dengan baik.


“Kegiatan ini bukan menjadi pertama dan terakhir namun sebagai pembuka silaturahmi," ucapnya. 


Lebih lanjut, Humas yang sering di panggil Hime juga menyampaikan BSMI sebagai salah satu organisasi yang berkonsentrasi di bidang kesehatan memiliki program kesehatan untuk remaja dibawah bulan sabit merah remaja (BSMR). 


“BSMI juga konsen pada kesehatan remaja dibawa BSMR,” pungkasnya. (SN) 


×
Berita Terbaru Update