Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah PJU Polres Lotim Serah Terima Jabatan, Berikut Nama dan Jabatannya

Monday, April 10, 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T13:55:53Z

Serah Terima Jabatan Baru sejumlah PJU Polres Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lombok Timur, Polda NTB melakukan serah Terima jabatan, di Mapolres Lombok Timur. Proses serah terima jabatan itu dipimpin Kapolres Lombok Timur. Senin, (10/04/2023). 


Serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Lotim dan diikuti oleh para PJU (Pejabat Utama), para Kapolsek, para Perwira, satu pleton Sat Sabhara, Satu Pleton Sat Lantas, Satu Pleton Staf, Satu Pleton Gabungan Resibtel Narkoba, Satu Pleton ASN Polres Lotim dan Satu Pleton Bhayangkari Cabang Lotim.


Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman menerangkan bahwa Pejabat yang serah terima jabatan kali ini di antaranya adalah Waka Polres, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Samapta dan Kapolsek Sembalun.


Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengatakan bahwa Mutasi jabatan merupakan sesuatu yang wajar untuk mempertahankan stabilitas dan dinamika opsnal pelaksanaan organisasi Polri dan penyegaran organisasi.


Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan terimakasih Kepada pejabat lama yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Lombok Timur.


"Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar dapat melanjutkan dan meneruskan hal-hal baik, semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat diteruskan dimasa mendatang," pungkasnya.


Jabatan Wakapolres diisi oleh Kompol Raditya Suharta menggantikan Kompol Zaky Maghfur. Kabag SDM baru dijabat oleh Kompol. Gede Ariadana menggantikan Kompol. Lalu Ryan Aditya, Kasat Reskrim dijabat AKP. Hilmi Manussoh Prayugo mengganti IPTU. M. Fajri. Selanjutnya Kasat Samapta dijabat AKP. Lalu Panca Warsa, SH, Kasat Intel, IPTU. Imran Rosyadi, dan Kapolsek Sambalun, AKP. Wahyu Indrawan, S. Sos. (SN) 

×
Berita Terbaru Update