Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Perdana, Pemdes Kerumut Tanamkan Kedisiplinan di Internal Perangkat Desa

Monday, May 15, 2023 | May 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T05:40:10Z

Apel Pagi Pemerintah Desa Kerumut yang dipimpin oleh Kepala Desa Kerumut Wiramadi, S. Kep. 


SELAPARANGNEWS.COM - Pemerintah Desa Kerumut, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur melakukan Apel Perdana setelah sekian tahun tidak pernah dilakukan di Desa tersebut.


Kepala Desa Kerumut Wiramadi, S. Kep., mengatakan, pihaknya memulai melakukan Apel tersebut untuk menanamkan sikap disiplin di antara para pegawai Kantor Desa Kerumut. 


Pasalnya, kata Kepala Desa termuda di NTB ini, sejauh pengetahuan dia, sejak dulu belum ada apel pagi yang dilakukan di Kantor Desa Kerumut. Karena itu, Ia ingin mengawali kegiatan baik tersebut agar bisa menjadi tradisi yang terus dilakukan nantinya. 


"Ya Kita berharap dengan adanya hal kecil seperti ini bisa menumbuhkan sikap disiplin kita, terutama di internal Kantor Desa sebelum kita melayani masyarakat dan meminta masyarakat untuk bersikap disiplin" ujarnya. Senin,(15/05/2023).


Hal itu, kata Mantan perawat RSUD Raden Soedjono Selong ini, selaras dengan visi-Misinya saat mendaftar jadi Calon Kades Kerumut, di mana sebelum melakukan pembenahan di dalam Desa, Ia ingin melakukan pembenahan di internal perangkat Desa sebagai penggerak utama dalam melayani masyarakat. 


"Percuma kita buat banyak program untuk masyarakat, kalau internal kita belum ditata dengan bagus. Program itu tidak akan berjalan secara maksimal," pungkasnya. (Yns)



×
Berita Terbaru Update