Notification

×

Iklan

Iklan

Tips Bacaleg PAN Khaeri Patullah Hadapi Pileg 2024

Saturday, May 13, 2023 | May 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T13:45:22Z

Khaeri Patullah, Bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN) 

SELAPARANGNEWS.COM - Khaeri Patullah A. Ma. Pd (HP) resmi Bacaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN). secara serentak PAN mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lombok Timur Jum’at kemarin, 12 Mei 2023.


Khaeri Patullah salah satu putera terbaik paer Lenek yang akan bertarung pada pemilihan Legislatif tahun 2024 HP memulai karir politik sebagai kepala desa Lenek Lauk dan Lenek Baru akan terus berikhtiar & berkhidmat dlm memperjuangkan kepentingan masyarakat. “Berikhtiar demi perjuangkan rakyat," ucapnya

Mantan Ketua Forum Kepala Desa (FKKD) Lombok Timur itu berpesan untuk menghadapi kontestasi Pileg 2024 hendaknya masyarakat Lenek mampu menyatukan suara mengingat Daftar Pemilih Sementara ( DPS) mencapai 35 Ribu lebih suara pemilih. 

“Harapannya Paer Lenek tetap kompak,utuh, bersatu hilangkan stigma orang luar yang mengatakan kita BODO LENEK buktikan PINTER LENEK pesannya . 

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan rekam jejak dan pengalaman calon, sebab menjadi wakil rakyat butuh pengalaman, keberanian,komunikasi yg baik dlm menyampaikan aspirasi masyarakat. 

“Jangan hanya datang, duduk, lalu dapat duit," pesannya. 

Selain itu, ia juga berpesan untuk menghindari calon legislative yang hanya memenuhi kouta calon partai sebab akan merusak suara dan menjadikan suara masyarakat tidak berarti, akibatnya Paer Lenek tdk punya wakil lagi. 

"Jangan mau suara kita hanya untuk dibisniskan," kata dia. 

KHaeri Patullah merupakan salah satu kandidat Calon Legislatif yang cukup diperhitungkan pada Pileg 2024 mendatang di Dapil 4 yang terdiri dari kecamatan Lenek, Aikmel, Pringgasela dan Masbagik).

Pasalnya, dia cukup dikenal dikalangan masyarakat. Ia juga dikenal sebagai orang yang bersahaja, pandai bergaul, komunikatif. (SN) 
×
Berita Terbaru Update