Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sukiman Sambut Baik Event Motor Cross dan Grasstrack di Sembalun

Sunday, June 18, 2023 | June 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T00:07:57Z

Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy saat menemui Ikatan Motor Indonesia (IMI) cabang Lombok Timur di Ruang Rapat Bupati

SELAPARANGNEWS.COM - Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) H. Hasni menerima kunjungan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) cabang Lombok Timur H. L. Maidy beserta rombongan. Sabtu (17/06/2023), di Ruang Bupati. 


Kunjungan tersebut terkait pelaksanaan event Motocross dan Grasstrack yang rencananya akan berlangsung 8-9 Juli di Sembalun. 

Event tersebut diharapkan dapat menggali bibit pembalap yang berbakat dan handal yang nantinya dapat bersaing di tingkat yang lebih bergengsi lagi.

Menyadari kegiatan tersebut sebagai salah satu wadah otomotif sekaligus mencegah aksi balap liar, Bupati pun menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Bupati menyatakan dukungannya Pemda atas kegiatan itu melalui jajarannya seperti Dishub, Dispar, Damkar, Dikes, termasuk Pokdarwis dan Organisasi Kepemudaan agar ikut berpartisipasi.

Bupati berharap event tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, termasuk untuk memajukan UMKM. (SN)
×
Berita Terbaru Update