Notification

×

Iklan

Iklan

Lima Pengunjung Pantai Ketapang Pringgabaya Terseret Arus, Satu Dikabarkan Selamat

Friday, June 2, 2023 | June 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T11:44:55Z

Proses Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Tanjung Menangis Dusun Ketapang, Des Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur

 SELAPARANGMEWS.COM - Lima Pelajar asal Lenek dikabarkan hanyut di Tanjung Menangis, Dusun Pantai Ketapang, Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, pada Jum'at sore, (02/06/2023), sekitar pukul 16:30 Wita. 


Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas IPTU. Nikolas Oesman menyampaikan bahwa Adapun kronologis kejadian pukul 16:

30 wita korban bersama keluarga mandi di pantai Tanjung Menangis kemudian korban Arya, laki-laki umur 7 tahun pertama kali hanyut.


Sementara 4 korban lainnya berupaya menyelamatkan korban dan berhasil diselamatkan oleh nelayan Dusun Ketapang, sedangkan 4 orang yang ikut membantu terseret arus dan belum bisa diselamatkan sampai saat ini. 


"Saat ini masih dilakukan pencarian oleh nelayan Ketapang dengan menggunakan alat seadanya dan masih menunggu Tim SAR untuk ikut evakuasi," jelasnya lewat siaran tertulis yang diterima media ini. 


Adapun identitas 5 korban tersebut ialah Arya, 7 tahun, Abdul Hakim, 27 tahun, Dian Heri 17, Abib Holik, 13 tahun dan Ziat 12 Tahun. "Arya berhasil diselamatkan, sementara 4 korban lainnya masih pencarian," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update